img_title
Foto : Dok. Woollim Entertainment

IntipSeleb – Beberapa jam yang lalu, telah tersiar bahwa kontrak girl grop Lovelyz dengan Woollim Entertainment akan berakhir pada 16 November 2021. Berbagai laporan media juga mengungkapkan bahwa beberapa dari anggota Lovelyz, tidak akan melanjutkan kontraknya dengan Woollim Entertainment. 

Kira-kira satu jam kabar tersebut beredar, Woollim Entetrainment akhirnya merilis pernyataan resmi dengan ungkapan akan membubarkan grup Levelyz. Yuk, langsung cek informasi selengkapnya di bawah ini. 

Berawal dari rumor 7 anggota Lovelyz memutuskan tidak melanjutkan kontrak dengan Woolim

Dok. Woollim Entertainment
Foto : Dok. Woollim Entertainment

Menurut beberapa laporan media pada 1 November KST, anggota Lovelyz yakni Jiae, Jisoo, Mijoo, Kei, Jin, Sujeong, dan Yein telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan agensi dan akan berpisah.

Namun, anggota yang tersisa yakni Baby Soul, akan memperbarui kontraknya meskipun tidak ada informasi lebih lanjut tentang kegiatannya di masa depan yang terungkap.

Kabar tersebut sempat dianggap rumor semata dan tidak menduga bahwa grup Lovelyz akan bubar. Namun, ternyata rumor tersebut benar adanya dan telah dikonfirmasi langsung oleh Woollim Entertainment. 

Topik Terkait