img_title
Foto : Instagram.com/happy_yein

IntipSeleb Korea – Salah satu mantan member Lovelyz, Jeong Yein dikabarkan mengadakan pertemuan penggemar untuk memperingati hari ulang tahunnya yang bertajuk JEONG YEIN FANMEETING: HAPPY YEIN DAY.

Acara tersebut akan digelar di Yundang Art Hal, Seoul pada 3 Juni 2023 mendatang. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Jeong Yein Akan Adakan Fan Meeting

Instagram.com/Sublime__official
Foto : Instagram.com/Sublime__official


Pada 19 Mei 2023, Sublime Entertainment selaku agensi dari Jeong Yein mengumumkan bahwa sang aktris akan merayakan ulangtahunnya dengan cara mengadakan fan meeting.

“Jeong Yein akan merayakan ulang tahunnya pada 3 Juni pukul 6:00 sore di Yundang Art Hall dengan '2023 JEONG YEIN FANMEETING: HAPPY YEIN DAY' akan diadakan,” kata Sublime Entertainment dilansir IntipSeleb dari Wow tv pada Jumat, 19 Mei 2023.

Poster yang dirilis bersama menggambarkan kitsch dan sosok elit yang hidup. Styling dengan stiker lucu dan jepit rambut sebagai titik dan pakaian menggunakan topi unik menggandakan pesona indah dan menangkap hati pemirsa.

Secara khusus, pose meniup seruling balon melengkapi suasana yang cocok untuk fan meeting perayaan ulang tahun Yein, sehingga meningkatkan ekspektasi akan penampilan tersebut.

Tentang Fan Meeting Yein

Topik Terkait