img_title
Foto : Kiss Radio

IntipSeleb – EXO tengah disibukkan dengan segala aktivitas comeback-nya lewat perilisan album keenam mereka bertajuk Obsession. Selain tampil di berbagai program musik, grup asuhan SM Entertainment ini juga menjadi bintang tamu di sejumlah variety show

Baca Juga: Fakta MV EXO Obsession yang Kamu Lewatkan, Penuh Sisi Gelap

Pada Rabu, 4 Desember 2019, enam anggota EXO yang tersisa menghadiri program MBC Radio Star. Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai dan Sehun pun membeberkan soal kehidupan pribadi masing-masing termasuk menyebutkan member yang memiliki penghasilan terendah hingga tertinggi. Kira-kira siapa ya?

Para Member EXO Punya Kesibukan Masing-Masing

EXOSumber Foto: MBC

Menjadi salah satu idol Kpop paling populer tidak hanya di Korea tapi juga seluruh dunia, membuat banyak orang penasaran dengan pendapatan para member EXO. Selain sibuk berkegiatan sebagai grup, keenam personil EXO juga memiliki aktivitas individual.

Baekhyun dan Chen fokus pada dunia tarik suara karena keduanya telah debut sebagai solois. Sementara Chanyeol dan Sehun membentuk grup duo bernama EXO SC. Sang leader, Suho, aktif menjajal berbagai proyek film layar lebar dan drama musikal. Dan Kai kini tengah melakukan tur dunia bersama grup barunya, SuperM. 

Topik Terkait