img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Beberapa selebriti papan atas pada 31 Oktober 2021 terlihat membagikan momen perayaan halloween dengan berbagai macam kostum. Salah satu yang menjadi sotoran publik adalah pesta halloween yang diadakan oleh Kendall Jenner.

Pada perayaan tersebut, netizen memergoki kehadiran Jennie BLACKPINK dan menyoroti kostum yang dikenakannya. Seperti apa penampilan Jennie BLACKPINK di pesta halloween tersebut? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Jennie BLACKPINK Hadiri Pesta Halloween yang Diadakan Kendall Jenner

taviabonetti/instagram
Foto : taviabonetti/instagram

Sebelumnya pada 24 Oktober lalu, Jennie BLACKPINK terlihat berangkat dari Seoul, Korea Selatan menuju Los Angeles, Amerika Serikat. Meski begitu, YG Entertainment tidak memberikan informasi mengenai kegiatan sang artis di negeri Paman Sam tersebut.

Lalu melalui platform Instagram pribadinya pada 31 Oktober, Jennie BLACKPINK membagikan potret saat ia bertransformasi menjadi Medusa di perayaan halloween.

Dan baru-baru ini, Jennie BLACKPINK kedapatan menghadiri pesta halloween Kendall Jenner yang diadakan di kediamnanya. Kabarnya, sederet figur publik juga turut menghadiri acara tersebut diantaranya ada Justin Bieber, Hailey Bieber, The Weeknd, Ariana Grande, dan masih banyak lagi,

Topik Terkait