X

IntipSeleb – Kehidupan rumah tangga Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang tampak harmonis di mata publik, nyatanya berujung pada perceraian. Belakangan ini, bintang drama Boys Over Flowers itu wara-wiri di berbagai kesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif bersama awak media, menjelaskan panjang lebar tentang alasan pernikahannya yang baru seumur jagung itu bisa kandas.

Baca Juga: Firasat Buruk Ibu Ku Hye Sun Tentang Ahn Jae Hyun

Hingga saat ini, proses perceraian keduanya masih bergulir di Pengadilan Keluarga Seoul. Meski demikian, Ku Hye Sun tetap aktif menjalani aktivitasnya sebagai aktris. Ia bahkan memilih untuk tidak menghilang dari media sosial dan kerap mengunggah potret terbaru dirinya hampir setiap hari, hingga merespon komentar warganet.

Ada Seseorang Ajak Ku Hye Sun Menikah di Kolom Komentar

Ku Hye Sun
Sumber Foto: @kookoo900/Instagram

Beberapa hari yang lalu, Ku Hye Sun mengunggah foto dirinya jelang tidur dengan keadaan wajah tanpa make-up. Lalu, sang aktris sekaligus penulis novel tersebut malah kepergok membalas komentar seorang warganet yang mengajaknya untuk menikah.

Ku Hye Sun pun memberikan respon tidak terduga. Seolah masih belum pulih dari sakitnya berpisah dengan Ahn Jae Hyun, dia langsung menolak tawaran warganet tersebut, “Menikahlah denganku,” kata seorang warganet dengan username @omin2012. Selang beberapa saat, Ku Hye Sun membalas, “Tidak. Aku belum siap,” ungkapnya.

Ku Hye Sun Ingin Menikah Lagi?

Ku Hye Sun
Sumber Foto: Soompi

Jawaban tersebut diyakini warganet sebagai perasaan Ku Hye Sun yang saat ini tidak ingin menjalin hubungan asmara lagi dengan orang lain. Dalam sebuah wawancara, wanita kelahiran 1984 itu menyebutkan keinginannya untuk lebih fokus pada dirinya sendiri dan menganggap perceraian sebagai suatu hal wajar yang bisa terjadi dalam hidup seseorang.

“Aku tidak ingin perceraian ini menjadi bekas luka. Aku akan memperlakukannya hanya sebagai hal lain yang telah terjadi dalam hidupku, dan aku akan hidup lebih bahagia,” kata Ku Hye Sun, dikutip dari Soompi.

Meskipun Ku Hye Sun merasa perceraian ini sangat tidak adil baginya, dia sempat menuturkan akan melakukan segala cara untuk memulihkan kehidupannya kembali dan mewujudkan mimpi-mimpinya yang tertunda menjadi seorang seniman.

“Aku dulu memiliki mimpi besar sebagai aktris atau penulis, tetapi aku menyiksa diriku sendiri ketika mimpi itu tidak menjadi kenyataan. Aku tidak akan melakukan itu lagi. Aku pikir, aku akan puas hanya dengan selembar kertas dan sekarung sikat di atas meja kecil. Aku ingin menggambar, menulis, bermimpi, tidur, dan bangun. Akan sangat menyenangkan jika aku juga bisa menjadi aktris yang lebih dewasa,” pungkasnya.