img_title
Foto : Apple TV/YouTube

IntipSeleb – Dr. Brain adalah drama Korea perdana besutan Apple TV+, yang diperankan oleh sederet bintang besar seperti Lee Sun Kyun, Lee Yoo Young, Park Hee Soon, Seo Ji Hye, dan Lee Jae Won.

Drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya penulis Hong, yang dipublis melalui Kakao pada Agustus 2016 lalu. Mengungsung genre thriller dan misteri dengan dilabeli rating dewasa 21+, drama Dr. Brain berfokus pada kisah tentang obsesi seorang ilmuan otak. Seperti apa jalan ceritanya? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Sinopsis Drama Dr. Brain

Apple TV/YouTube
Foto : Apple TV/YouTube

Drama Dr. Brain berkisah tentang seorang ahli saraf jenius bernama Go Se Won (Lee Sun Kyun), yang memiliki obsesi untuk bisa mengakses kesadaran otak manusia.

Usai keluarganya meninggal karena kecelakaan misterius, ia memanfaatkan keahliannya untuk mengakses otak sang istri dengan tujuan mengumpulkan misteri-misteri yang belum terpecahkan. 

Suatu hari, Go Se Won dihubungi oleh orang misterius yang memintanya untuk meneliti informasi dari otak pria yang melakukan bunuh diri. Karena obsesinya, ia tertarik dan menerima tawaran tersebut.

Topik Terkait