X

IntipSeleb – Pada 4 November 2021, Rowoon SF9 telah mengkonfirmasi bahwa ia akan terlibat dalam drama terbaru yang bertajuk Tomorrow. Drama ini digarap dan ditayangkan oleh stasiun televisi MBC. 

Tak hanya Rowoon SF9, beberapa waktu lalu Kim Hee Sun juga ternyata sudah menerima tawaran untuk membintangi drama Tomorrow. Lantas, bagaimana kisah cerita singkat dari drama MBC terbaru ini? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Alasan terpilihnya Rowoon sebagai pemeran drama Tomorrow

img_title
Foto : FNC Entertainment

Saat produser dan sutradara menawarkan sebuah peran kepada Rowoon SF9, ada hal menarik yang diakui dalam diri Rowoon. Beruntungnya, saat Rowoon SF9 sudah setuju untuk terlibat, para produser akhirnya membocorkan hal yang menarik dalam diri Rowoon. 

“Kami pikir Rowoon sempurna untuk peran Choi Joon Woong. Melalui ‘Tomorrow,’ kami percaya dia akan dapat menunjukkan pesona barunya dan kemampuan aktingnya yang dalam. “ ungkap produser drama Tomorrow yang dilansir dari Naver pada Kamis, 4 November 2021. 

Di sisi lain, produser drama Tomorrow juga mengakui bahwa saat ini Rowoon SF9 menjadi salah satu idol sekaligus aktor yang tengah naik daun. 

Diharapkan pertemuan antara aktor Rowoon yang sedang naik daun dan tim produksi terpercaya akan menciptakan sinergi yang eksplosif, jadi harap nantikan dan tunjukkan minat yang besar.”  lanjut produser drama. 

Tentang drama Tomorrow dan karakter pemeran

img_title
Foto : Berbagai Sumber
 

Tomorrow akan menceritakan tentang kisah Choi Joon Woong, yang mengalami kecelakaan malang saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun dan Lim Ryoong Goo, yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berniat bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia sebagai anggota termuda.

Kim Hee Sun akan memainkan peran Goo Ryun, malaikat maut yang tak kenal takut dan karismatik yang memimpin "Tim Manajemen Bahaya." Karena kepribadiannya yang sedingin es, dia menjauh hubungan dan tidak membentuk keterikatan pada orang-orang di sekitarnya.

Rowoon akan berperan sebagai Choi Joon Woong. Karakternya adalah pencari kerja jangka panjang yang memiliki semua jenis sertifikat, tetapi gagal mendapatkan pekerjaan. Suatu hari, dia mengalami koma karena kesalahan "Tim Manajemen Bahaya" dan mulai bekerja dengan mereka.

Rowoon tidak hanya akan menciptakan simpati pada aspek pencari kerja jangka panjang dan pekerja kontrak baru yang melakukan kesalahan, tetapi juga memberikan empati dan kenyamanan dengan menyelamatkan mereka yang ingin mati.

Tomorrow akan tayang dengan total 16 episode dan dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022. Tetap pantau informasi tebaru dari drama Tomorrow di Intipseleb ya! (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga