X

IntipSeleb – Happiness adalah drama Korea terbaru besutan sutradara Ahn Gil Ho, yang sebelumnya telah menggarap proyek drama Mrs. Cop (2015), Memories of the Alhambra (2018), Watcher (2019), serta Record of Youth (2020).

Menghadirkan genre thriller dan misteri, drama Happiness berkisah tentang penghuni gedung apartemen yang berasal dari berbagai latar belakang. Secara misterius, mereka harus menghadapi wabah berbahaya menular, dan harus beruang untuk bisa bertahan.

Park Hyung Sik didapuk sebagai salah satu pemeran utamanya. Menjelang waktu penayangannya pada 5 November 2021 mendatang, intip yuk pesona sekaligus fakta karakter Park Hyung Sik di drama Happiness melaui ulasan di bawah ini!

Happiness menjadi proyek drama Park Hyung Sik usai resmi menyelesaikan masa militernya pada Januari 2021 lalu. Lewat drama Happiness, Park Hyung Sik akan kembali menunjukan kemampuan aktingnya lewat perannya sebagai Jung Yi Hyun. 

img_title
Foto : tvN Drama

Jung Yi Hyun bekerja sebagai detektif di divisi kejahatan kekerasan, Kantor Polisi Seyang.

img_title
Foto : tvN Drama

Sebelumnya, Jung Yi Hyun adalah pemain baseball dengan kemampuan melempar yang handal. Namun karena mengalami cedera serius, Jung Yi Hyun mengubah jalur kariernya.

img_title
Foto : iQIYI K-Drama/YouTube

Meski penampilannya sederhana, Jung Yi Hyun adalah seorang detektif yang bisa diandalkan dan cerdas dalam mengatur strategi.

img_title
Foto : tvN Drama

Di drama Happiness, Park Hyung Sik beradu akting dengan Han Hyo Joo yang berperan sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul. Mereka sudah berteman selama 13 tahun dan diceritakan memiliki perasaan romantis satu sama lain.

img_title
Foto : tvN Drama

Jo Woo Jin akan berperan sebagai Han Tae Suk, Komando Medis Angkatan Bersenjata yang ditugaskan untuk menyelidiki penyebab wabah tersebut. Di drama Happiness, penonton akan menyaksikan Jung Yi Hyun dan Han Tae Suk bekerja sama untuk menyelamatkan banyak orang, meski memiliki watak yang berbeda.

img_title
Foto : tvN Drama

Pada acara konferensi pers yang digelar pada 1 November 2021, Park Hyung Sik menuturkan rasa suka citanya karena berkesempatan untuk bergabung sebagai bagian dari drama Happiness, “Ini adalah proyek yang tidak bisa aku tolak karena sutradara dan anggota pemeran lainnya. Aku merasa bahwa aku harus melakukannya. Ekspresi karakter, jalan cerita, semuanya terasa segar bagiku. Rasanya berbeda dari drama lainnya,” ujar Park Hyung Sik, dikutip dari Soompi pada 4 November 2021.

img_title
Foto : tvN Drama

Selama menjalani syuting drama Happiness, Park Hyung Sik mengaku senang dan bisa beradaptasi dengan cepat karena dukungan dari orang-orang di lokasi, “Semua orang di sekitarku menggoda bahwa aku canggung dan belum terbiasa dengan berbagai hal. Tetapi berada di lokasi syuting sangat menyenangkan dan semua orang sangat memperhatikanku sehingga aku bisa terbiasa dengan cepat,” sambungnya.

img_title
Foto : tvN Drama

Drama Happiness akan menayangkan episode perdananya pada Jum’at, 5 November 2021 pukul 22.40 KST atau 20.40 WIB melalui saluran tvN serta platform streaming iQIYI. (cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga