img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada tanggal 4 November, Kim Ok Bin dan Yoo Teo telah dikonfirmasi menjadi pasangan di drama terbaru. Drama ini akan mengusung genre rom-com (romantis komedi) yang akan diproduksi oleh Netflix. 

Drama yang dibintangi Kim Ok Bin dan Yoo Teo ini, diberi judul Love War (terjemahan literal). Lantas, seperti apa cerita singkat dan karakter pemain di Love War? Yuk, simak informasinya melalui ulasan berikut ini!

Tentang drama Love War

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Drama Love War akan menceritakan kisahnya yang berpusat di sekitar seorang pria dan seorang wanita yang tidak percaya pada cinta, karena ketidakpercayaan mereka pada lawan jenis. Mereka akan menghadapi kenyataan pahit melalui proses saling memahami dan mewujudkan cinta sejati.

Drama romansa ini akan menjadi seri baru yang diusung oleh Netflix Original. Drama Love War ini akan ditulis oleh Choi Soo Young, sebelumnya ia telah sukses dengan drama My ID is Gangnam Beauty. Sedangkan sutradaranya, akan dikerjakan oleh PD Kim Jung Kwon yang sebelumnya telah mensukseskan drama Lie After Lie.

Untuk mensukseskan drama ini, Netflix berkolaborasi dengan produksi film Bingie Works.

Topik Terkait