img_title
Foto : Some Entertainment

IntipSeleb – Pada 4 November, media Korea ramai melaporkan kondisi lokasi syuting drama Sponsor. Pasalnya, kondisi lokasi syuting tiba-tiba rusuh akibat kenalan teman Lee Ji Hoon yang diduga seorang preman. Dalam laporan media Korea, teman Lee Ji Hoon itu membuat suasana semakin kacau ketika tiba-tiba melepas pakaiannya. 

Namun, selang beberapa jam kabar itu beredar, agensi Lee Ji Hoon dan sutradara drama Sponsor akhirnya memberikan klarifikasi. Yuk, cek informasi lebih jelasnya di bawah ini!

Teman kenalan Lee Ji Hoon diduga gangster atau preman

Instagram/88leejihoon
Foto : Instagram/88leejihoon

Pada 3 November, YTN Star melaporkan bahwa seorang anggota staf dari drama Sponsor telah memposting di ruang obrolan grup staf, tentang kejadian yang tidak menyenangkan di lokasi syuting. Anggota staf menyatakan bahwa salah satu aktor drama telah membawa ke lokasi syuting seorang kenalan yang mengutuk mereka.

“Saya tidak tahu apakah mereka seorang gangster atau preman, tetapi saya pikir tidak tepat baginya untuk membawa orang itu ke lokasi syuting dan mengancam seseorang. Untungnya, saya bukan satu-satunya yang mendengarnya, dan orang-orang itu mengatakan mereka akan bersaksi jika saya membutuhkannya.” ungkap salah satu staf produksi drama Sponsor yang dilansir dari News Nate pada Jumat, 5 November 2021. 

Dalam keterangan staf itu, ia juga mengatakan bahwa Lee Ji Hoon sempat mengehentikan temannya itu, namun kondisi semakin rusuh ketika ada banyak yang memprovokasinya sehingga meluapkan emosi. 

Topik Terkait