img_title
Foto : Dok. Dazed

IntipSeleb – Baru-baru ini, Park Ju Hyun telah melakukan wawancara dan pemotretan bersama majalah Dazed Korea untuk edisi bulan November. Dalam sesi wawancaranya, Park Ju Hyun membagikan banyak hal tentang keseruan dan hal yang ia lakukan saat syuting film Seoul Vibe

Singkatnya, film Seoul Vibe itu juga dibintangi oleh Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyun, dan Ong Seong Wu. Melalui wawancaranya, Park Ju Hyun bercerita tentang persahabatnnya dengan keempat pria tempan tersebut. Penasaran dengan apa yang diungkapkan Park Ju Hyun? Yuk, simak di bawah ini!

Hal seru yang dibagikan Park Ju Hyun selama syuting dengan aktor top di Seoul Vibe

Dok. Dazed
Foto : Dok. Dazed

Aktris yang sedang naik daun ini, sedang sibuk syuting film Netflix terbaru yang berjudul Seoul Vibe. Film ini menceritakan sebuah film aksi pencurian yang juga akan dibintangi oleh Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, dan Ong Seong Wu.

Dalam sesi wawancara, Park Ju Hyun mengaku telah berhasil menjalin persahabatan dengan pemain film Seoul Vibe. Sebagai buktinya, Park Ju Hyun membeberkan nama geng mereka. 

“Dalam film, lima anggota keluarga kami disebut 'Hole Fam,' dan karena usia kami relatif sama dan setiap orang memiliki kepribadian yang hebat, kami 'benar-benar bergaul seperti 'Hole Fam' di kehidupan nyata.'” ungkap Park Ju Hyun yang dilansir dari Naver pada Senin, 8 November 2021. 

Topik Terkait