img_title
Foto : Theblacklabel_official/instagram

IntipSeleb – Setelah tiga tahun lamanya, Jeon Somi akhirnya secara blak-blakan buka suara soal alasannya pindah dari JYP ke sub-unit perusahaan YG, The Black Label. Saat Jeon Somi keluar dari JYP, ada banyak orang menghindari dan berhati-hati dengan pertanyaan ‘kenapa keluar dari JYP’. 

Namun, saat menjadi bintang tamu YouTube ‘Tur-Kids’ yang dipandu oleh Komedian Lee Young Jin, Jeon Somi secara santai sambil tertawa membeberkan alasannya. Mau tahu alasan Jeon Somi keluar dari JYP? Yuk, cek di bawah ini!

Alasan Jeon Somi keluar dari JYP

Youtube/STUDIO WAFFLE
Foto : Youtube/STUDIO WAFFLE

Kembali pada tanggal 5 November, penyanyi Jeon Somi muncul sebagai tamu di serial YouTube Tur-Kids yang dipandu oleh komedian Lee Yong Jin.

Saat itu, Jeon So Mi melakukan wawancara dengan santai dan menyenangkan, dengan pembawa acara Lee Yong Jin yang karakternya dalam program tersebut bercosplay sebagai penjual es krim Turki yang terkenal.

Sesaat setelah memperkenalkan album comeback-nya XOXO, Jeon Somi dibuat lengah dengan pertanyaan yang belum pernah ia terima selama wawancara dalam 3 tahun terakhir.

Topik Terkait