img_title
Foto : Reporter

IntipSeleb – GFriend kembali menyambangi Indonesia. Kali ini, kehadiran girlband asuhan Source Music itu untuk meramaikan festival Oh My Gig (OMG) yang digelar di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat nanti malam.

Sebelum acara dimulai, para personelnya Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB dan Umji sempat menyapa awak media. Katanya, mereka menyiapkan penampilan spesial loh, apa itu? Nih kita kasih bocorannya.

Anggap Indonesia sebagai kenangan

GFriend

Sumber foto: Reporter/Christya

Sebelum itu, personel GFriend mengungkap alasan mereka mau bergabung dalam acara yang diperuntukkan bagi kaum muda itu. Bagi mereka, Indonesia adalah kenangan sehingga mereka tak ragu menerima tawaran untuk tampil di Indonesia. Tampaknya hal ini juga didasari dengan antusias penggemar di Tanah Air yang membuat mereka begitu terkesan.

"Pertama-tama kami berada di sini karena diundang. Selain itu, Jakarta itu kenangan bagi kami, jadi kami mau lagi dateng ke sini," ujar Sowon bersama personel GFriend lainnya, dalam jumpa pers festival OMG yang digelar di Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu, 7 Desember 2019.

Topik Terkait