img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Pada 5 November, unggahan Leo VIXX kejutkan dua fandom. Pasalnya, saat itu Leo VIXX telah mengunggah satu foto yang sensitif tapi lucu Unggahan itu langsung membuat EXOL (fandom EXO) dan STARLIGHT (nama fandom VIXX) histeris sangkin bahagianya. 

Saat unggahan itu membuat orang salah persepsi, akhirnya Leo VIXX datang untuk mengklarifikasi lewat akun V Live-nya. Hal itu dilakukan supaya kedua fandom dan haters lainnya, tidak mempermasalahkan kedekatan Leo dan Xiumin. Lantas seperti apa ungkapan Leo VIXX? Yuk, simak di bawah ini!

Unggahan Leo VIXX yang bikin gempar

Twitter/Fans
Foto : Twitter/Fans

Inilah foto yang diunggah Leo di akun Instagram-nya pada tanggal 5 November 2021. Dalam unggahannya itu, Leo membubuhi beberapa kalimat sebagai keterangan foto. Lucunya, keterangan foto itu dituliskan dengan kalimat lucu. 

"Kamu bebek kecil (emoji)!!!!! (hati) aku mencintaimu." tulis Leo VIXX yang dilansir dari unggahan Instagram Leo VIXX pada Kamis, 11 November 2021. 

Kembali pada 10 November, Leo VIXX secara pribadi berbicara tentang salah satu postingan SNS terbarunya yang menjadi topik hangat di kalangan penggemar. Awal bulan ini, Leo mengejutkan para penggemar dengan mengunggah foto mesra dengan anggota EXO, Xiumin. Bromance antara kedua idola itu pasti membuat penggemar panik.

Topik Terkait