img_title
Foto : Dok. Wanna One

IntipSeleb – Setelah sekian lama dinanti, Wanna One akhirnya dikabarkan kembali tampil sebuah acara besar. Pasalnya, Wanna One dikabarkan akan tampil di panggung acara MAMA 2021. Mendengar kabar ini, Wannable (fandom Wanna One) telah histeris bahagia karena akan melihat sang idol kembali tampil. 

Kabar itu, telah dikonfirmasi langsung oleh CJ ENM. Untuk tahu informasi lebih lengkapnya, yuk simak ulasan berikut ini!

Wanna One comeback dengan 10 anggota

WannaOne_twt/twitter
Foto : WannaOne_twt/twitter

Pada 15  November, CJ ENM telah mengumumkan bahwa seluruh anggota Wanna One akan reuni di panggung acara MAMA 2021. Sayangnya, CJ ENM tidak berhasil menyatukan kembali 11 anggota Wanna One. Saat ini, telah dipastikan bahwa CJ ENM hanya berhasil menarik 10 anggota. 

Salah satu anggota yang tidak akan ikut dalam penampilan Wanna One di MAMA 2021 adalah Lai Kuan Lin. Telah dikabarkan, Lai Kuan Lin akan tampil di panggung khusus. 

Saat ini, CJ ENM juga telah dilaporkan akan memperluas kegiatan setiap grup, baik mengadakan konser dan merilis album baru. Sialnya, beberapa label telah menentang proposal tersebut. 

Topik Terkait