img_title
Foto : Dok. SMTOWN

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari NCT 127. Pada 15 November, SM Entertainment telah mengabarkan bahwa NCT 127 akan mengadakan tur dunia. Tur ini telah menentukan kota yang akan dikunjungi hingga jadwal pembelian tikenya. 

Kecenya, tur dunia NCT 127 ini juga akan disiarkan secara langsung di VLive bagi para penggemar yang tidak dapat hadir dalam konser tersebut. Mau tahu kota mana aja yang akan dikunjungi NCT 127? Yuk, cek informasinya melalui ulasan berikut ini!

NCT 127 Adakan World Tour ke-2

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber
 

Pada 15 November, boy group NCT 127 telah mengumumkan akan konser di berbagai negara. Tur dunia ke-2 NCT 127 diberi tema Neo City: Seoul – The Link. Melalui poster yang dirilis oleh SM, jadwal tur dunia itu akan berlangsung pada 17-19 Desember di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan. 

Kecenya, di hari terakhir konser, tanggal 19 Desember 2021, konser ini akan disiarkan ke seluruh dunia melalui platform Naver V LIVE Beyond LIVE bagi seluruh penggemar yang tidak dapat datang ke lokasi konser.

Penampilan akan dihadirkan secara online maupun offline di saat yang bersamaan dan pemesanan tiket untuk penampilan konser online pun akan diumumkan di waktu yang akan datang melalui berbagai akun media sosial NCT 127 dan kanal Beyond LIVE.

Topik Terkait