img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada 16 November, Seo In Guk dan Oh Yeon Seo akhirnya dikabarkan akan tampil sebagai pasangan dalam drama terbaru Minamdang atau juga disebut dengan judul Minamdang: Case Note.

Pada September lalu, kedua agensi pemain tersebut telah mengonfirmasi terkait kesediaan casting. Ternyata, setelah beberapa minggu menimbang, Oh Yeon Seo dan Seo In Guk akhirnya secara resmi terlibat dalam satu judul drama. Lantas, seperti apa cerita dari Minamdang dan karakter pemain? Yuk, simak di bawah ini!

Sinopsis drama Minamdang

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Minamdang adalah drama yang diadaptasi dari cerita web novel populer yang ditulis oleh Jung Jae Han. Minamdang ini telah dirilis melalui Kakao Page dan berhasil memenangkan hadiah utama, di kontest web novel Kakao Page. 

Secara singkat, Minamdang adalah drama dengan genre komedi misteri, tentang peristiwa yang terungkap ketika mantan profiler Nam Han Joon menjadi baksumudang (dukun pria), bertemu dengan pemimpin tim divisi kejahatan kekerasan bernama Han Jae Hee.

Saat diadaptasi menjadi sebuah drama, setiap karakter akan menampilkan kesan lucu dengan plot yang berbeda dari versi web novelnya..

Topik Terkait