X

IntipSeleb – Jang Wonyoung atau yang saat ini juga dikenal sebagai Wonyoung IVE resmi didapuk sebagai model sampul majalah Harper’s Bazaar Korea, untuk edisi bulan Desember 2021.

Wonyoung IVE juga tercatat sebagai gadis termuda, yang menempatkan posisi tersebut di usianya yang saat ini menginjak 18 tahun. Memiliki visual yang selalu bikin terpesona, intip yuk potret Wonyoung IVE dalam pemotretannya bersama Harper’s Bazaar Korea melalui ulasan di bawah ini.

Model Sampul Malajah Harper’s Bazaar Korea Termuda

img_title
Foto : BAZAAR Korea

Baru-baru ini, Harper’s Bazaar Korea merilis sampul majalah untuk edisi Desember 2021, yang memperlihatkan Wonyoung IVE sebagai modelnya, sekaligus menjadi orang termuda yang menempati posisi tersebut di sepanjang sejarahnya. 

Wonyoung IVE lahir pada 31 Agustus 2004. Namanya kian populer saat ia turut berpartisipasi dalam program survival show Produce 48 di tahun 2018, dan berhasil menempati posisi pertama untuk kemudian debut sebagai anggota IZ*ONE.

Setelah IZ*ONE dinyatakan bubar pada April lalu, Wonyoung akan kembali debut bersama girlband IVE di bawah naungan Starship Entertainment pada Desember 2021 mendatang.

Berita Terkait :

Saksikan Juga