X

IntipSeleb – Kondisi kesehatan Jihyo kembali mengkhawatirkan penggemar. Sempat terjadi sebuah insiden yang membuat member girl band TWICE itu terjatuh di Bandara Internasional Gimpo, Korea Selatan pada Minggu, 8 Desember 2019.

Baca Juga: Luna Maya Sebut Kang Daniel Putus dari Jihyo TWICE, Penggemar Murka

Meski Jihyo tidak mengalami cedera serius, namun banyak ONCE, sebutan nama fandom untuk TWICE, menyayangkan insiden tersebut. Berdasarkan laporan media lokal, keadaan mulai tidak kondusif saat kesembilan anggota grup asuhan JYP Entertainment tersebut tiba dari Jepang dan berjalan keluar dari area imigrasi.

Jihyo TWICE Jatuh di Bandara

Jihyo TWICE
Sumber Foto: Newsen

Kala itu, fans berlarian demi menyambut para anggota TWICE seraya mengabadikan momen menggunakan ponsel masing-masing. Meskipun hal tersebut dianggap lumrah terjadi di bandara, nyatanya mampu mencelakakan seseorang. Jihyo kehilangan keseimbangan di tengah kerumunan penggemar yang berdesak-desakan dan pada akhirnya tersungkur ke lantai.

Pernyataan JYP Entertainment

Jihyo TWICE
Sumber Foto: Newsen

Dilansir dari Soompi, JYP Entertainment langsung mengeluarkan pernyataan resmi terkait insiden tersebut. Pihak agensi kini memberlakukan larangan untuk tidak mengikuti artis asuhannya ketika berada dalam area imigrasi dan mengambil foto secara berlebihan. Tidak hanya itu, bagi para penggemar yang masih melanggar, maka akan dimasukkan dalam daftar blacklist

“Halo, ini JYP Entertainment. Di Bandara Internasional Gimpo, ada insiden di mana artis kami jatuh dan terluka karena pengambilan foto yang tidak teratur dan berlebihan. Secara resmi kami melarang mengikuti artis setelah pemeriksaan imigrasi dan ini masuk ke dalam peraturan blacklist. Jika (penggemar) terlibat dalam perilaku ini, maka akan mengakibatkan larangan bagi fans untuk berpartisipasi dalam kegiatan (TWICE) seperti siaran televisi,” tulis agensi.

Siap Ambil Jalur Hukum untuk Lindungi TWICE

TWICE
Sumber Foto: JYPE

Untuk kesekian kalinya, JYPE siap mengambil jalur hukum apabila insiden serupa kembali terulang. Langkah ini diambil guna melindungi keselamatan para artisnya, “Jika masalah ini terjadi lagi, kemungkinan kami harus mengambil tindakan hukum. Kami menginformasikan bahwa kami sedang mencari opsi hukum jika ini menjadi masalah yang berulang,” ungkapnya. 

“Pertanyaan tentang keselamatan tidak hanya tentang para artis tetapi juga para penggemar dan masyarakat umum. Kami meminta kalian untuk menjaga ketertiban pada acara resmi dan menahan diri dari perilaku terlarang seperti mengikuti TWICE pada kegiatan tidak resmi. Sebagai perusahaan, kami selalu sadar ketika perilaku terlarang seperti ini terjadi, dan kami selalu mencari opsi hukum untuk insiden yang berada dalam ruang lingkup hukum,” tutup pihak agensi.

Kondisi Jihyo TWICE Memburuk Karena Kang Daniel?

Jihyo TWICE
Jihyo TWICE di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019. (Sumber Foto: Osen)

ONCE cukup cemas dengan kondisi Jihyo belakangan ini. Semenjak menghadiri Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 pada 4 Desember silam, perempuan kelahiran 1997 itu kerap menunjukkan ekspresi wajah sedih dan tidak bersemangat. Bahkan, saat TWICE meraih penghargaan Favorite Female Artist, Jihyo menghilang dari sorotan dan memilih istirahat di belakang panggung.

Baca Juga: Abis Ketemu Luna Maya, Kang Daniel Umumkan Depresi Mau Hiatus

Tidak sedikit penggemar yang mengaitkan kondisi Jihyo yang kian memburuk dengan kabar terkini soal sang kekasih, Kang Daniel yang memutuskan untuk hiatus dari segala aktivitasnya karena menderita depresi. Selain itu, baru-baru ini juga berhembus kabar bahwa jalinan asmara pasangan muda tersebut telah kandas.

Get well soon, Jihyo!