img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Festival Film Internasional Chunsa ke-26 diadakan pada 19 November 2021, di CGV Cheongdam Cine City di Seoul, dengan disiarkan secara langsung melalui platform YouTube.

Acara penghargaan ini diselenggarakan oleh Asosiasi Sutradara Film Korea sejak tahun 1990-an, untuk memperingati pelopor film Korea Na Woon Gyu (Chunsa). Acara ini juga berdiri sebagai ajang untuk mengapresiasi para pekerja seni di industri perfilman.

Di acara tersebut, Song Joong Ki diumumkan sebagai salah satu akto yang menerima penghargaannya. Intip yuk deretan potret Song Joong Ki di Festival Film Internasional Chunsa ke-26 melalui ulasan berikuti ini.

Menggeluti dunia seni peran sejak 2007 silam, Song Joong Ki merupakan aktor Korea yang namanya kian populer berkat aktingnya di deretan film dan drama seperti A Werewolf Boy, The Battleship Island, Sungkyunkwan Scandal, Descendants of the Sun, VIncenzo, dan masih banyak lagi.

News1
Foto : News1

Baru-baru ini pada pagelaran acara Festival Film Internasional Chunsa ke-26, Song Joong Ki ditunjuk sebagai penerima penghargaan Aktor Terbaik berkat aksinya di film Space Sweepers, yang tayang pada Februari 2021 lalu.

historydnc/instagram
Foto : historydnc/instagram
Topik Terkait