X

IntipSeleb – Kasus perundungan (bullying) yang dituduh kepada Chorong pada Maret 2021 lalu, hampir memiliki titik terang. Pada 22 November, kuasa hukum Chorong APINK telah menemukan bukti baru dan kasusnya akan dilanjutkan ke kantor kejaksaan. 

Tak hanya itu, kasus bullying yang dituduh kepada Chorong APINK itu, juga telah ditemukan bukti baru setelah kepolisian melakukan investigasi mendalam selama tujuh bulan. Mau tahu fakta dan pembaharuan informasi kasus Chorong APINK? Yuk, cek ulasannya di bawah ini

Chorong APINK dituduh melakukan perundungan

img_title
Foto : Instagram/mulgokizary

Dari awal tahun 2021, idol KPop banyak yang terkena kasus perundungan di masa sekolah. Dampaknya, banyak idol yang memilih untuk vakum sementara dan menyelesaikan kasus yang dituduh kepada mereka. 

Salah satu idol yang mengalami tuduhan perundungan itu adalah Chorong APINK. Pada Maret 2021 lalu, Chorong APINK dituduh pernah melakukan perisakan dan kekerasan di masa sekolahnya. Orang yang menuduh Chorong APINK itu mengklaim bahwa ia adalah teman dekatnya. 

Karena Chorong APINK tidak terima, ia akhirnya mengambil tindakan hukum terhadap orang yang mengaku teman masa kecilnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga