img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Setelah menyelesaikan drama bertema rom-com yang bertajuk Dali and Cocky Prince, Kim Min Jae telah diincar dalam drama baru yang bertajuk Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong. Di drama baru ini, Kim Min Jae rencananya akan dipasangan dengan Kim Hyang Gi

Diangkat dari cerita novel dan akan ditayangkan di tvN, berikut fakta tentang drama Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong  dan karakter yang ditawarkan kepada Kim Hyang Gi dan Kim Min Jae. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Tentang drama Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 22 November, sebuah sumber dari industri penyiaran menyatakan, bahwa Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi kemungkinan besar akan terlibat dalam proyek drama dalam bebrapa waktu mendatang. Drama itu diberi judul Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong dan akan mulai syuting Januari 2021. 

Sebagai tanggapan, agensi Kim Min Jae YAMYAM Entertainment dan agensi Kim Hyang Gi Jikim Entertainment memberikan tanggapannya kepada media.

“Mereka menerima tawaran untuk membintangi drama dan secara positif meninjau tawaran tersebut.” ungkap Jikim Entertainment dan YAMYAM Entertainment yang dilansir melalui Naver pada Senin, 22 November 2021. 

Topik Terkait