img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang baru saja mengumumkan jika mereka akan segera meresmikan hubungan sebagai suami-istri di depan altar.

Selain itu, Park Shin Hye juga menyebutkan jika dirinya dan Choi Tae Joon tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Simak yuk pernyataan resmi dari keduanya melalui ulasan di bawah ini.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Umumkan Segera Menikah

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 23 November 2021, melalui fancafe resminya Park Shin Hye memberikan pengumuman yang mengejutkan.  Dalam pesannya, bintang drama The Heirs itu mengaku sempat gugup, namun ia ingin membagi kabar bahagianya kepada para penggemar.

"Aku akan memulai hidupku sebagai pasangan dengan seseorang yang telah mendukungku sejak lama dan menutupi kekurangan Park Shin Hye sebagai manusia." bunyi pernyataan Park Shin Hye, dikutip dari Newsen pada Selasa, 23 November 2021.

Di waktu yang bersamaan, Choi Tae Joon mengungkapkan perasaannya kepada Park Shin Hye yang telah membuat hari-harinya semakin berwarna. Ia juga siap untuk memasuki perjalanan hidup baru sebagai sepasang suami-istri bersama Park Shin Hye.

Topik Terkait