X

IntipSeleb – Drama besutan KBS bertajuk The King's Affection menayangkan episode perdananya pada 11 Oktober lalu, dengan menggandeng Rowoon SF9 serta Park Eun Bin sebagai pemeran utamanya.

Drama The King's Affection menceritakan tentang Putri Mahkota yang sebelumnya dibuang oleh Kerajaan, dan akhirnya kembali secara diam-diam karena kembarannya yaitu sang Putra Mahkota meninggal.

Meski berstatus sebagai Putri Mahkota, ia harus menyembunyikan identitas aslinya dan menyamar sebagai Putra Mahkota yang telah tiada. Kemudian, ia terlibat dalam suatu hubungan manis dengan gurunya.

Pada 23 November 2021, drama The King's Affection merilis OST part 7 yang dinyanyikan langsung oleh Rowoon SF9 bertajuk No Goodbye In Love. OST ini menggambarkan perpisahan kepada sang Putri Mahkota, meninggalkan semua kenangan baik dan sedih.

Suara lembut Rowoon SF9 serta alunan musik yang tenang, membuat pesan pada OST No Goodbye In Love tersampaikan dengan baik kepada para pendengarnya. Berikut lirik lagu No Goodbye In Love yang merupakan OST drama The King's Affection dengan romanization hangul dan terjemahan bahasa Indonesia.

Lirik Lagu No Goodbye In Love - Rowoon SF9, OST Drama The King's Affection dengan Romanization Hangul

img_title
Foto : KBS Drama
Berita Terkait :

Saksikan Juga