X

IntipSeleb – Sejak popularitas Squid Game meningkat, Lee Yoo Mi berhasil mengepakkan sayapnya di dunia hiburan. Beberapa waktu yang lalu, Lee Yoo Mi juga menjadi bintang model majalah Cosmopolitan. 

Kecenya, Lee Yoo Mi juga berhasil menerima penghargaan Rookie of the Year di Buil Film Awards, untuk perannya dalam Young Adult Matter (2020). Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Lee Yoo Mi ungkap tidak ingin menyadari popularitasnya karena bekerja paruh waktu

img_title
Foto : Dok. Cosmopolitan Magazine

Lee Yoo Mi secara tegas mengatakan kepada majalah Cosmopolitan, bahwa meskipun popularitasnya telah meningkat dan telah menerima pengakuan global, dia belum dapat menyadari popularitas yang luar biasa. Ini karena dia telah melakukan pekerjaan paruh waktu saat istirahat setelah syuting Squid Game. Lee Yoo Mi mengungkapkan bahwa dia telah bekerja di pekerjaan layanan pengiriman paruh waktu di Coupang Eats.

"Selama istirahat, saya bekerja paruh waktu di Coupang Eats, dan tiba-tiba saya mendapat perhatian, seperti 'Bam!' jadi itu masih menarik bagi saya.” ungkap Lee Yoo Mi yang dilansir dari laman Cosmopolitan pada 25 November 2021. 

Lee Yoo Mi mengatakan bahwa ia tidak ingin melupakan siapa dirinya yang sebenarnya. “Namun, saya berusaha untuk tidak menyadari popularitasnya karena ada begitu banyak yang harus saya lakukan mulai sekarang. Saya mencoba untuk tidak melupakan siapa saya." lanjut Lee Yoo Mi. 

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga