• Heechul Super Junior dan Momo TWICE

IntipSeleb – Selang satu hari setelah Kang Daniel dan Jihyo dikonfirmasi berpacaran, kini giliran anggota TWICE lain yang kembali membuat heboh para penggemar K-Pop. Momo dikabarkan telah menjalin hubungan asmara dengan salah satu personel boy band Super Junior, Heechul. 

Berdasarkan laporan eksklusif dari Market News, menyatakan bahwa Momo TWICE telah berkencan dengan Heechul Super Junior selama hampir 2 tahun. Keduanya diketahui mulai memiliki hubungan serius sebagai pasangan kekasih sejak tampil dalam sebuah program televisi yang sama.

Tidak berusaha menutup-nutupi, justru seluruh anggota TWICE disebut-sebut sudah mengetahui status Momo yang tak lagi melajang. 

Menanggapi laporan ini, agensi TWICE, JYP Entertainment secara tegas membantah kabar pacaran tersebut. 

“Rumor tersebut tidak berdasar oleh apa pun. Itu tidak benar,” kata JYP, seperti dikutip dari laman Koreaboo

Sementara SM Entertainment, agensi yang menaungi Super Junior memilih untuk memeriksa kebenaran kabar ini terlebih dahulu kepada sang artis, “Kami sedang memeriksanya,” ungkap SM. 

Melihat dua pernyataan berbeda dari masing-masing agensi, JYP yang awalnya membantah tentang rumor tersebut, tiba-tiba mengganti laporannya. Kepada awak media, agensi yang digawangi oleh Park Jin Young ini mengatakan bahwa mereka juga sedang mengecek kabar mengenai rumor pacaran yang menyeret pelantun Yes or Yes tersebut.

Setelah sekitar 90 menit berita terpublikasikan, SM Entertainment melalui Label SJ mengkonfirmasi bahwa Heechul dan Momo tidak berkencan. Dengan tegas, mereka menyebutkan bahwa hubungan yang dimiliki keduanya hanyalah sebatas senior-junior.

“Heechul Super Junior dan Momo TWICE adalah dua junior dan senior yang selalu dekat dan ramah terhadap satu sama lain. Mereka tidak berkencan,” kata sub-label SM Entertainment, Label SJ yang bertanggung jawab atas aktivitas seluruh member Super Junior.

Kemudian JYP Entertainment kembali pada pernyataan awal mereka yang menyangkal adanya hubungan spesial diantara Momo dan Heechul, “Rumor kencan antara keduanya tidak benar. Mereka hanya junior dan senior,” kata JYP.

Sebagai informasi, Heechul dan Momo memang diketahui memiliki hubungan yang cukup dekat layaknya senior dan junior. Beberapa kali, pria 36 tahun itu secara terang-terangan mengungkapkan ‘kecintaannya’ kepada Momo.

Yup, Heechul merupakan fanboy atau penggemar dari wanita keturunan Jepang tersebut. Dalam Instagram pribadi Heechul @kimheenim, ia sering memposting foto dan video pendek bersama Momo, menunjukkan keakraban antar keduanya. Mereka sempat beberapa kali terlibat dalam variety show yang sama, termasuk program besutan JTBC bertajuk Knowing Brothers.

Bagaimana pendapatmu tentang hubungan Heechul Super Junior dan Momo TWICE? Jangan lupa share artikel ini dan mention @intipseleb di media sosial ya!