img_title
Foto : M Magazine

IntipSeleb – Gong Yoo membuat kejutan untuk para penggemarnya di seluruh dunia, dengan resmi membuat akun Instagram pribadi pada Senin, 1 Desember 2021.

Baru 5 jam diumumkan, akun Instagram Gong Yoo langsung mendapatkan 400 ribu lebih pengikut. Selain itu, unggahan perdananya juga menjadi sorotan dan menuai reaksi kocak dari penggemarnya. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Perayaan Anniversary ke-20

_gongyoo_official_/instagram
Foto : _gongyoo_official_/instagram

Gong Yoo membuat akun Instagram pribadinya dengan username @_gongyoo_official. Melalui bio yang tersedia, platform tersebut juga aan dikelola oleh pihak agensi SOOP Entertainment.

Selain untuk berinteraksi dengan penggemar, dibuatnya akun Instagram tersebut juga untuk merayakan anniversary ke-20 karier Gong Yoo di industri hiburan. Bersamaan dengan itu, pihak agensi turut memberikan pernyataan terkait kegiatan Gong Yoo di Instagram.

“Ini adalah SOOP Entertainment. Terima kasih kepada semua penggemar yang selau mendukung Gong Yoo. Kami membuka akun Instagram resmi untuk menyampaikan kehidupan sehari-hari aktor Gong Yoo kepada semua penggemar @_gongyoo_official_. Gong Yoo tidak memiliki media sosial lain, dan akun ini dikelola langsung oleh SOOP Entertainment,” bunyi pernyataan pihak agensi, dikutip dari Soompi pada 1 Desember 2021.

Topik Terkait