img_title
Foto : Dok. ILDONG

IntipSeleb – Won Bin merupakan salah satu aktor Korea yang paling dinantikan drama dan filmnya. Sayangnya, beberapa tahun ini Won Bin tetap menolak untuk comeback, meski sudah digaet oleh banyak sutradara hebat. Penolakn Won Bin itu, sering membuat netizen Korea geram hingga menganggap Won Bin sudah kaya raya. 

Saat sudah beberapa tahun tidak bintangi film dan drama, Won Bin akhirnya kembali dengan tampil dalam iklan terbaru. Bagaimana potret barunya? Yuk, cek di bawah ini!

Won Bin jadi model iklan Ildong GQ Lab

Dok. ILDONG
Foto : Dok. ILDONG

Pada 1 Desember, agensi Eden Nine Entertainment telah mengunggah foto terbaru dari aktor Won Bin, saat menjadi model iklan. Foto-foto Won Bin itu, telah tersebar di komunitas online. 

Foto baru iklan Won Bin itu telah dirilis bersama lDong GQ Lab. Dalam foto-foto tersebut, Won Bin terlihat mengenakan kemeja putih sederhana dengan kancing ke bawah dan kemeja lengan panjang biru yang memamerkan ketampanannya yang tidak berubah, layaknya masih anak remaja. 

Kecenya, senyum awet mudanya masih merekah saat Won Bin tampil perdana di dunia hiburan. Tak heran, jika foto-foto baru itu telah membuat Won Bin berhasil disorot dan menjadi bahan perbincangan. 

Topik Terkait