img_title
Foto : Instagram/_won_bin__

IntipSeleb Korea –  Aktor Won Bin sudah lama tidak muncul di layar kaca maupun layar lebar. Ketidakmunculannya itu menjadi pertanyaan bagi penggemar, apakah Won Bin masih disebut sebagai aktor atau tidak.

Sudah 12 tahun tidak bermain akting lagi, begini rasa rindu penggemar kepada Won Bin yang hanya muncul sebagai model di beberapa iklan. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Film Terakhir Won Bin

Naver
Foto : Naver

Film terakhir yang dipopulerkan Won Bin adalah The Man From Nowhere. Saat itu, Won Bin memainkan karakter yang sangat ikonik bernama Cha Tae Sik.

The Man From Nowhere membahas tentang seorang pria bernama Cha Tae Sik yang dulunya agen rahasia, tetapi menjadi tertutup setelah kehilangan istri dan anaknya. Di tengah keterpurukan itu, Cha Tae Sik hanya berteman dengan seorang gadis bernama So Mi yang kemudian diculik setelah ibunya mencuri obat-obatan dari geng. Cha Tae Sik akhirnya berusaha menyelamatkan So Mi dan mengejar anggota geng yang menculiknya. 

Film tersebut berhasil membuat nama Won Bin semakin bersinar dan mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi. Sayangnya, The Man From Nowhere ini menjadi film terakhir Won Bin setelah 12 tahun. 

Topik Terkait