img_title
Foto : LabelSJ

IntipSeleb – Isu idol KPop yang melakukan operasi plastik, memang sering menjadi perbincangan hangat di berbagai negara. Meski di Korea hal tersebut menjadi hal biasa, di beberapa negara masih menganggap hal itu tabu hingga menjadi bahan ejekan. Meski demikan, para fandom KPop tidak pernah mempedulikan ejekan itu, bahkan semakin semangat mendukung biasnya. 

Mengingat hal tersebut, ternyata banyak dari idol KPop yang sudah mengaku melakukan operasi plastik lho. Bahkan, mereka berani mengaku di sebuah acara TV yang sudah populer di Korea hingga internasional. Lalu, siapa saja mereka yang mengaku beneran operasi plastik? Yuk, simak di bawah ini!

1. Chaeyeon DIA, ia pernah mengaku melakukan operasi plastik di program Video Star. Saat itu, Chaeyeon memperlihatkan foto masa kecilnya, lalu mengungkapkan bahwa ia telah melakukan operasi hidung.

Star Daily News
Foto : Star Daily News

2. Kwanghee ZE:A, ia mengaku telah melakukan operasi di bagian mata, dahi, dan hidung. 

Pinterest
Foto : Pinterest

3. Soyou eks Sistar, juga pernah mengaku melakukan operasi plastik di acara Radio Star. Sayangnya, Soyou mendapatkan komentar jahat saat mengakui hal tersebut.

Topik Terkait