img_title
Foto : MBC Drama

IntipSeleb – Drama The Red Sleeve mengambil latar abad ke-18, yang menggambarkan kisah cinta antara Putra Mahkota dan selir kerajaan yang menginginkan kehidupan bebas. 

Diperankan oleh Junho 2PM dan Lee Se Young sebagai Putra Mahkota Yi San dan Sung Deok Im, drama The Red Sleeve akan segera merilis episode ke-7 yang semakin memperlihatkan kedekatan keduanya. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Putra Mahkota Yi San dan Sung Deok Im? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama The Red Sleeve episode 7, scroll yuk artikelnya!

Putra Mahkota Yi San Bahagia Mengetahui Rahasia Sung Deok Im

MBC Drama
Foto : MBC Drama

Pada episode sebelumnya, Sung Deok Im jatuh ke bak mandi Putra Mahkota hingga ia berdebar dan menjadi salah tingkah di hadapan Putra Mahkota.

Lalu di episode 7 mendatang, Putra Mahkota dan pengawalnya dengan sengaja mendengarkan pembicaraan Sung Deok Im dan pelayan istana lainnya yang bertanya kepada Sung Deok Im siapa pria idamannya saat ini.

Sung Deok Im langsung mengatakan jika ia menyukai Putra Mahkota, dan didengarkan langsung oleh yang bersangkutan bersama pengawalnya.

Topik Terkait