img_title
Foto : Viu

Korea Selatan – Drama The Story of Park’s Marriage Contract telah menyelesaikan seluruh episodenya dengan kisah yang berkesan, dan kini dapat dinikmati secara marathon di aplikasi streaming Viu.

Didasarkan pada novel web berjudul sama, The Story of Park’s Marriage Contract dari Viu Original, menghadirkan sebuah kisah romantis lintas waktu yang melibatkan pernikahan kontrak antara Kang Tae Ha (diperankan oleh Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (diperankan oleh Lee Se Young). Kisah ini membawa keduanya dari era Joseon abad ke-19 hingga ke zaman modern dengan segala liku-liku yang penuh emosi.

Dalam episode terakhir The Story of Park’s Marriage Contract, Park Yeon Woo mengeksitasi perasaan penonton dengan tangisnya setelah mengetahui dari Chun Myung (diperankan oleh Lee Young Jin) bahwa Kang Tae Ha akan menghadapi kematian jika tidak kembali ke Joseon.

Terkait dengan momen emosional ini, tim produksi The Story of Park’s Marriage Contract membagikan tiga dialog terbaik dari Park Yeon Woo dan Kang Tae Ha yang menyentuh hati.

Yuk nostalgia lagi dengan merenungi dialog romantis yang paling mengesankan dari pasangan utama, Park Yeon Woo dan Kang Tae Ha, selama menikmati The Story of Park’s Marriage Contract!

1. "Di manapun tempatmu, merancang pakaian adalah pekerjaanmu, Yeon Woo."

VIU
Foto : VIU
Topik Terkait