img_title
Foto : Dok. JTBC

IntipSeleb – Sebelum resmi tayang, JTBC terlebih dahulu menggoda penonton dengan cuplikan dan potongan adegan dari drama The One and Only. Baru-baru ini, JTBC telah merilis trailer yang menampilkan karakter Ahn Eun Jin, Joy Red Velvet,, dan Kang Se Yeon. 

Bikin penonton penasaran, The One and Only ini sangat fokus kepada tiga pemeran utama wanita. Nah, yuk langsung simak cerita tentang The One and Only dan pemerannya di bawah ini.

Sinopsis The One and Only

Dok. JTBC
Foto : Dok. JTBC

The One and Only adalah drama romansa emosional yang menceritakan tentang tiga wanita. Ketiga wanita itu didiagnosis mengalami sakit parah dan menjadi pasien di rumah sakit yang sama. 

Entah apa yang terjadi, mereka akhirnya memutuskan bahwa sebelum mereka mati, mereka ingin mengalah satu orang jahat. Namun, saat proses mengerjakan misi mereka dalam mengalah satu orang, mereka akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka.

Nah, di drama ini Ahn Eun Jin berperan sebagai Pyo In Sook, seorang wanita yang baru-baru ini didiagnosis dengan penyakit mematikan. Ahn Eun Jin bergabung dengan Sung Mi Do (Joy Red Velvet) dan Kang Se Yeon (Kang Ye Won) dalam perjalanan mewujudkan makna hidup.

Topik Terkait