img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Menggaet Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo yang memerankan Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom, drama Happiness berkisah tentang orang-orang di gedung apartemen yang mencoba bertahan hidup di tengah wabah mematikan.

Menjelang tamat, drama Happiness semakin membuat penonton tegang sekaligus penasaran dengan nasib dari para penghuni gedung apartemen tersebut. Akan seperti apa kelanjutkan kisahnya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton subtitle bahasa Indonesia drama Happiness episode 11 di bawah ini, scroll yuk!

Identitas Andrew Diketahui Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Jisoo mengungkapkan siapa sosok Andrew sebenarnya kepada Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom. Ternyata, pria tersebut adalah buronon yang selama ini menyembunyikan identitas aslinya dengan menggunakan masker dan kacamata.

Lantas, apakah Andrew adalah orang yang menyebarkan virus tersebut kepada para penghuni apartemen? Jika hal tersebut benar, rencana apa yang sebenarnya tengah dirancang olehnya?

Kemudian, Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom menemukan polisi Kim Jung Kook yang terkapar tidak berdaya di apartemen. Sementara itu di ruangan lain, Andrew terlihat menakut-nakuti Seo Yoon dengan pistolnya yang langsung dipergoki oleh Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom.

Topik Terkait