X

IntipSeleb – Menggaet Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo yang memerankan Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom, drama Happiness berkisah tentang orang-orang di gedung apartemen yang mencoba bertahan hidup di tengah wabah mematikan.

Menjelang tamat, drama Happiness semakin membuat penonton tegang sekaligus penasaran dengan nasib dari para penghuni gedung apartemen tersebut. Akan seperti apa kelanjutkan kisahnya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton subtitle bahasa Indonesia drama Happiness episode 11 di bawah ini, scroll yuk!

Identitas Andrew Diketahui Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom

img_title
Foto : tvN Drama

Jisoo mengungkapkan siapa sosok Andrew sebenarnya kepada Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom. Ternyata, pria tersebut adalah buronon yang selama ini menyembunyikan identitas aslinya dengan menggunakan masker dan kacamata.

Lantas, apakah Andrew adalah orang yang menyebarkan virus tersebut kepada para penghuni apartemen? Jika hal tersebut benar, rencana apa yang sebenarnya tengah dirancang olehnya?

Kemudian, Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom menemukan polisi Kim Jung Kook yang terkapar tidak berdaya di apartemen. Sementara itu di ruangan lain, Andrew terlihat menakut-nakuti Seo Yoon dengan pistolnya yang langsung dipergoki oleh Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom.

Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom terkejut dengan kenyataan jika Andrew berkemungkinan sebagai dalang di balik ini semua. Pasalnya, ia dikenal sebagai pemuda baik dan kerap menolong.

Setelah identitas aslinya diketahui oleh Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom, apa Andrew akan mencelakai penghuni lainnya? 

Jung Yi Hyun Terinfeksi?

img_title
Foto : tvN Drama

Sementara itu, penghuni apartemen semakin kacau dan semua orang sibuk untuk menyelamatkan diri sendiri. Karena itu, satu persatu dari mereka terinveksi virus termasuk Oh Yeon Ok. 

Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom terpisahkan. Terlihat, Jung Yi Hyun bertahan di apartemen karena terinveksi dan telah meminta bantuan Han Tae Seok untuk menyelamatkan Yoon Sae Bom. Lantas, bagaimana nasib Jung Yi Hyun?

Drama Happiness episode 11 tayang di saluran tvN hari ini, Jum’at, 10 Desember 2021 pukul 22.40 KST atau 20.40 WIB atau bisa juga disaksikan lengkap disertai subtitle bahasa Indonesia dengan meng-klik link di sini. (cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga