img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Beberapa idol Kpop berikut ini sempat menghebohkan publik karena pernah menjejali industri film erotis. Bahkan diantaranya, ada yang sudah membintangi lebih dari puluhan film dewasa tersebut.

Lantas, siapa saja mereka? Berikut IntipSeleb rangkum mantan idol Kpop wanita yang membintangi film porno melalui artikel di bawah ini, scroll yuk!

1. Viki Eks Dal Shabet

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Memutuskan keluar dari girlband Dal Shabet di 2012, Viki mengubah namanya menjadi Baek Da Eun dan memulai karier sebagai aktris. Di proyek film perdananya bertajuk A Pharisee pada 2014, ia harus beradegan intim dengan lawan mainnya Ye Mak Myung.

Viki juga digadang-gadang sebagai idol Kpop wanita pertama yang memperlihatkan aksi erotis di layar kaca. Tak hanya itu, Viki juga membintangi deretan film dewasa lainnya yakni Nice Sister-In-Law (2015), P.S. Girls (2016), dan dan Challenge Game (2016).

Saat diwawancarai beberapa waktu lalu, Viki mengaku dijebak oleh agensi aktingnya untuk beradegan erotis di film-film yang ia perankan dan sempat membawa kasus ini ke meja hijau. Saat ini, Viki diketahui memiliki kesibukan mengajar tari para remaja dan juga calon anggota girlband yang akan segera debut.

Topik Terkait