img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Mantan anggota girlband Dal Shabet yakni Viki sempat menghebohkan publik karena pengakuannya beberapa waktu lalu, tentang awal mula ia membintangi di film porno Korea.

Wanita kelahiran 28 Maret 1988 ini mengungkapkan jika ia ditipu oleh agensinya untuk beradegan vulgar di film. Lantas, bagaimana kisah selengkapnya? Intip yuk pengakuan Viki eks Dal Shabet melalui ulasan di bawah ini.

Pemilik nama asli Kang Eun Hye ini pernah mengenyam pendidikan di Dongduk Women University dengan mengambil program studi broadcasting. Viki pernah menjadi trainee di Star Empire Entertainment dan kabarnya hampir debut sebagai anggota girlband Nine Muses.

daeun328/twitter
Foto : daeun328/twitter

Di tahun 2011, Viki debut sebagai leader Dal Shabet di bawah naungan Happy Face Entertainment. Namun setahun setelahnya, ia memutuskan untuk keluar dari girlband tersebut.

daeun328/twitter
Foto : daeun328/twitter

Setelahnya, Viki memulai kariernya di bidang akting dengan mengganti namanya menjadi Baek Da Eun, dan membintangi film perdananya bertajuk A Pharisee di tahun 2014. Berkat aksinya di film tersebut, Viki membawa pulang penghargaan sebagai aktris pendatang baru di Golden Cinema Film Festival ke-34. Namun, proyek film berikutnya yakni Nice Sister In Law, P.S Girl dan Challenge Game, turut dikenal karena adegan erotisnya.

Topik Terkait