img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Drama besutan tvN yaitu Happiness telah memasuki episode ke-12, dan merupakan babak akhir dari kisah para penghuni apartemen yang mencoba bertahan hidup saat diterpa wabah zombie.

Diperankan oleh Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik sebagai Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun, drama Happiness memacu adrenalin penonton lewat jalan ceritanya yang menengangkan. Lantas, akan seperti apa kelanjutkan kisah dari para penghuni apartemen tersebut? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis serta link nonton drama Happiness episode 12 melalui artikel berkut ini.

Sinopsis Drama Happiness Episode 12

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Setelah identitasnya terbongkar, Andrew mencoba untuk menembak Jung Yi Hyun. Namun, Jung Yi Hyun yang saat itu telah terinfeksi dan berubah menjadi zombie menggigit Andrew untuk menyelamatkan Yoon Sae Bom.

Kini terungkap fakta baru jika perilaku Andrew didalangi oleh Oh Joo Hyung dan Oh Yeon Ok untuk menyingkirkan Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun.

Keadaan di dalam gedung semakin tidak terkendali. Pengacara Guk Tae Sung digigit oleh Oh Joo Hyeong. Oh Yeon Ok yang telah berlumuran darah terlihat senang karena kekacauan yang ada dan menghasut penghuni lain untuk membenci Jung Yi Hyun.

Topik Terkait