X

IntipSeleb – Drama besutan tvN yaitu Happiness telah memasuki episode ke-12, dan merupakan babak akhir dari kisah para penghuni apartemen yang mencoba bertahan hidup saat diterpa wabah zombie.

Diperankan oleh Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik sebagai Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun, drama Happiness memacu adrenalin penonton lewat jalan ceritanya yang menengangkan. Lantas, akan seperti apa kelanjutkan kisah dari para penghuni apartemen tersebut? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis serta link nonton drama Happiness episode 12 melalui artikel berkut ini.

Sinopsis Drama Happiness Episode 12

img_title
Foto : tvN Drama

Setelah identitasnya terbongkar, Andrew mencoba untuk menembak Jung Yi Hyun. Namun, Jung Yi Hyun yang saat itu telah terinfeksi dan berubah menjadi zombie menggigit Andrew untuk menyelamatkan Yoon Sae Bom.

Kini terungkap fakta baru jika perilaku Andrew didalangi oleh Oh Joo Hyung dan Oh Yeon Ok untuk menyingkirkan Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun.

Keadaan di dalam gedung semakin tidak terkendali. Pengacara Guk Tae Sung digigit oleh Oh Joo Hyeong. Oh Yeon Ok yang telah berlumuran darah terlihat senang karena kekacauan yang ada dan menghasut penghuni lain untuk membenci Jung Yi Hyun.

Sementara itu setelah menggigit Andrew, Jung Yi Hyun mulai merencakaan misi balas dendamnya kepada Oh Joo Hyeong karena telah membuat banyak kekacauan.

Di adegan berikutnya, terlihat Yoon Sae Bom menjalani pemeriksaan dan Han Tae Seok menyatakan jika antibodi yang ada dalam dirinya telah menurun. Namun, ia tetap bersikeras untuk menolong Jung Yi Hyun.

Namun ternyata, Andrew masih hidup dan mencoba untuk menembak Jung Yi Hyun. Sayangnya, aksinya tersebut gagal karena Yoon Sae Bom dengan tepat waktu datang ke apartemen dan menodongkan pistol ke arah Andrew. Lantas, apakah mereka berhasil untuk keluar dari apartemen tersebut?

Link Nonton Drama Happiness Episode 12

img_title
Foto : Instagram/tving.official

Drama Happiness episode 12 yang merupakan babak akhir akan ditayangkan hari ini, Sabtu, 11 Desember 2021 pukul 22.40 KST atau 20.40 WIB melalui saluran tvN. 

Selain itu, aksi Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom ini juga dapat disaksikan lengkap disertai subtitle bahasa Indonesia dengan meng-klik link di sini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga