img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Hubungan asmara Kim Heechul dan Momo TWICE terendus oleh publik di bulan Januari 2020. Sayangnya pada 8 Juni 2021, keduanya dinyatakan putus dan hingga saat ini kompak belum terlihat kembali menjalin kasih kembali dengan seseorang.

Namun baru-baru ini, pernyataan dari anggota Super Junior menjadi sorotan pemirsa yang secara blak-blakan mengungkap rencananya soal pernikahan. Penasaran seperti apa? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Kim Heechul Tegaskan Tidak Mau Menikah

SBS | KBIZoom.com
Foto : SBS | KBIZoom.com

Dalam program acara SBS bertajuk My Little Old Boy yang ditayangkan pada 12 Desember 2021, Kim Heechul dan anggota Super Junior lainnya menghadiri acara pernikahan kakak perempuan dari sang leader, Leeteuk.

Tak hanya itu, ibu dari Kim Heechul juga turut memeriahkan pesta pernikahan tersebut dan secara tiba-tiba berkata kepada anak laki-laki yang sedang bercengkrama dengan Kim Heechul untuk memintanya menikah, “Beri tahu pamanmu (Kim Heechul) untuk menikah,” tutur ibu Kim Heechul, dikutip dari KBIZoom pada Senin, 13 Desember 2021.

Menanggapi pernyataan sang ibu, Kim Heechul langsung blak-blakan membeberkan rencananya soal pernikahan. Pembawa acara Knowing Bros itu mengatakan tak ingin menikah dan hidup bersama anjing peliharaannya.

Topik Terkait