img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Mengawali kariernya di dunia seni peran sejak 2019, nama Kim Young Dae semakin populer usai berperan di berbagai drama diantaranya Extraordinary You, The Penthouse, serta True Beauty.

Baru-baru ini, aktor kelahiran 2 Maret 1996 itu kabarnya mendapat tawaran untuk berpartisipasi di drama Joseon's Ban On Marriage yang mengambil latar era Dinasti Joseon. Lantas, akan seperti apa peran Kim Young Dae di drama Joseon's Ban On Marriage? Intip yuk bocorannya melalui artikel berikut ini.

Kim Young Dae Tengah Pertimbangkan Untuk Bergabung di Drama Joseon's Ban On Marriage

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Joseon's Ban On Marriage merupakan drama adaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama garapan Chun Ji Hye yang diunggah melalui Naver pada tahun 2019 lalu.

Mengungsung genre sejarah, romantis, dan komedi, drama Joseon's Ban On Marriage berkisah tentang peraturan Kerajaan Joseon yang melarang adanya pernikahan karena Raja Lee Heon kehilangan istri tercintanya.

Kemudian, muncul seorang gadis tak dikenal bernama Ye So Rang yang jago menipu, dan berusaha untuk mengubah peraturan tersebut. Namun, semakin lama kebohongannya semakin besar dan membuat kekacauan.

Topik Terkait