img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jeon Somi salah satu solois KPop yang saat ini, berhasil populer. Berkat lagu-lagu barunya yang sangat menarik dan easy listening, Jeon Somi berhasil membuktikan bahwa bersolo karier memang yang terbaik.

Idol yang kalahiran tahun 2001 ini, ternyata berhasil kejutkan penggemar akan penghasilannya selama bersolo karier lho. Yuk, cek informasi selengkapnya di bawah ini!

Sebelum beli mobil seharga miliaran rupiah, Jeon Somi sempat memiliki Black Card di usia 19 tahun

Youtube/The Black Label
Foto : Youtube/The Black Label

Pada 9 maret lalu, Jeon Somi genap berusia 20 tahun. Meski usianya terbilang masih muda, Jeon Somi mampu membeli mobil dengan harga miliaran rupiah lho. 

Tentunya, Jeon Somi mampu membeli mobil seharga miliaran rupiah berkat dari kerja kerasnya, hingga akhirnya memiliki karier yang sukses. Menolak lupa, setelah menang dari Produce 1012, menjadi center I.O.Q, dan sekarang bersolo karier, Jeon Somi telah berhasil mengumpulkan banyak pundi-pundi uang. 

Kecenya, Jeon Somi saat ini juga sedang naik sehingga banyak tawaran job yang dilemparkan kepadanya. Berkat proyek-proyek yang ia kerjakan, Jeon Somi berhasil mendapatkan Black Card di usia 19 tahun. Black Card itu adalah kartu kredit yang dimiliki oleh orang-orang kaya, yang biaya keanggotaannya sekitar puluhan juta.

Topik Terkait