img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Love With Flaws yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo akan memasuki episode keenamnya. Baru resmi tayang selama dua minggu terakhir, drama produksi MBC ini sudah menuai protes dari pihak tertentu. Bukan karena isi ceritanya, melainkan poster yang diduga menjiplak salah satu adegan dari video musik populer.

Dilansir dari Soompi, ada pihak yang menuduh poster drama Love With Flaws mencontek salah satu scene dari video musik milik solois Dua Lipa yang berjudul New Rules. Wah kok bisa ya? Simak ulasannya berikut ini yuk!

Poster Drama Love With Flaws Sama Seperti Adegan di MV New Rules

Love With FlawsSumber Foto: Soompi

Dalam salah satu poster drama, ada foto yang memperlihatkan seluruh pemain berpelukan satu sama lain dari belakang, membentuk barisan panjang. Mereka semua mengenakan kaos berwarna pastel. Arah wajah mereka menghadap ke arah kamera di depannya seraya menampilkan ekspresi wajah datar. Tampak jajaran para pemain Love With Flaws, mulai dari Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo, Kim Seul Gi, Gu Won, Heo Jeong Min, hingga mendiang Cha In Ha. 

Nah, ketika dibandingkan dengan satu adegan dalam video musik New Rules yang dipopulerkan oleh Dua Lipa, memang sekilas terlihat serupa. Yang membedakan adalah para aktor dalam drama mengenakan t-shirt, sementara orang-orang di video musik mengenakan jubah mandi. Kemudian perbedaan lain terletak pada letak pegangan. Di poster, mereka memegang pinggang orang di depannya, dan dalam video musik saling berpelukan dengan tangan. 

Pihak Love With Flaws Angkat Bicara

Topik Terkait