img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada awal November lalu, Starship Entertainment telah mengumukan girl grup baru mereka yakni IVE. Selang beberapa minggu grup tersebut diumumkan, IVE akhirnya berhasil merilis single terbaru yang bertajuk Eleven.

Kecenya, IVE berhasil digaet dalam Music Bank KBS. Pada penampilan perdana mereka, salah satu anggota IVE mendapat kritikan dari netizen. Anggota tersebut adalah Wonyoung. Lantas kenapda Wonyoung IVE dikritik? Yuk cek di bawah ini!

Wonyoung IVE dikritik atas sikpanya

Dok. KBS KPop
Foto : Dok. KBS KPop

Wonyoung IVE telah mendapatkan kritikan atas sikapnya selama menampilkan lagu Eleven bersama anggota lainnya di atas panggung Music Bank KBS.Pada 12 Desember, sebuah postingan berjudul "Jang Won Young's offhand way of dancing" mendapat perhatian di komunitas online. Postingan tersebut telah berhasil populer dengan bukti video penampilan panggung grup selama tampil di Music Bank KBS. 

Setelah dipantau, video tersebut telah dirilis KBS pada 3 Desember dengan keterangan debut pertama grup IVE di atas panggung musik. Pasalnya, Wonyoung IVE dikritik karena tidak sepenuhnya menggelengkan kepalanya, seperti anggota lainnya selama pertunjukkan. Meski hal tersebut terlihat sepele, Wonoung dikecam habis-habisan di komunitas online. 

Wonyoung IVE disebut kurang profesional

Topik Terkait