X

IntipSeleb – Diperankan oleh Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo sebagai pemain utama, drama Happiness berkisah tentang kehidupan para penghuni apartemen saat dilanda virus mematikan, dan mereka harus bertahan di tengah kekacauan.

Drama Happiness telah menayangkan babak akhirnya pada Sabtu, 11 Desember 2021 lalu. Setelahnya, tvN merilis behind the scene drama Happiness yang memperlihatkan kesedian Park Hyung Sik saat melakukan adegan ciuman bersama lawan mainnya, Han Hyo Joo. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan berikut ini.

Kesulitan Setiap Beradegan Ciuman

img_title
Foto : tvN Drama

Pada Minggu, 12 Desember 2021, melalui kanal YouTube resminya tvN merilis video di belakang layar drama Happiness. Saat itu, adegan dimulai ketika Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) menyelamatkan Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) yang panik karena terinveksi virus zombie.

Niat menenangkan, Han Hyo Joo memberikan perhatiannya bahkan menciumnya agar Park Hyung Sik merasa nyaman di dekatnya tanpa takut tergigit. Ketika adegan selesai, Han Hyo Joo langsung menyemburkan tawa, dan bertanya kepada sang produser apakah ciuman mereka harus dilakukan dengan senyuman.

Menanggapi hal itu, Park Hyung Sik berkata bahwa ia kesulitan saat melakukan adegan ciuman tersebut, “Beberapa waktu lalu, aku bahkan tidak waras,” tuturnya.

Setelahnya, mereka kembali melakukan adegan ciuman yang rupanya memancing rasa emosional Park Hyung Sik sehingga sempat menitihkan air mata. Dengan perhatian, Han Hyo Joo memeluknya dan memuji kerja kerasnya.

“Dia terus menangis setiap kali kami melakukan adegan ini. Dia pasti mengalami banyak kesulitan. Kau telah melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Han Hyo Joo.

Tamat dengan Rating Tinggi

img_title
Foto : Dok. tvN Drama

Dikutip dari Soompi, Nielsen Korea melaporkan bahwa babak akhir drama Happiness mencetak rating nasional rata-rata 4,2 persen dan menduduki peringkat tertinggi dari seluruh slot penayangan di waktu tersebut.

Drama Happiness juga menempati urutan pertama di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik di antara demografi utama pemirsa berusia 20 sampai 49 tahun.

Sementara itu, slot penanyangan drama Happiness akan digantikan oleh drama Bad and Crazy, yang akan merilis episode perdananya pada 17 Desember 2021 melalui tvN dan platform iQiYi. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga