img_title
Foto : V Live

IntipSeleb – Sudah menyelesaikan wajib militernya pada Oktober 2019 lalu, comeback akting Lee Hyun Woo menjadi hal yang dinanti oleh para penggemar.

Baru-baru ini, Lee Hyun Woo dikabarkan telah menerima tawaran untuk ambil peran di drama Dog Days. Selain itu, aktor kelahiran 23 Maret 1993 tersebut juga didapuk sebagai salah satu pemain serial Money Heist versi Korea. Intip yuk informasi selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Lee Hyun Woo Gantikan Kim Seon Ho di Film Dog Days?

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Dikutip dari OSEN pada Selasa, 14 Desember 2021, Lee Hyun Woo disebut telah menerima skenario film Dog Days, dan memutuskan untuk turut berpartisipasi bersama deretan aktor dan aktris lainnya seperti Yeo Jeong Yoon, Kim Yun Jin, Daniel Henney, dan masih banyak lagi. 

Dog Days merupakan film hangat yang berkisah tentang sekumpulan orang-orang dengan berbagai karakter dan tumbuh dewasa bersama anjing mereka.

Sebelumnya, Kim Seon Ho didapuk untuk menjadi salah satu pemeran utama film Dog Days. Namun karena skandal pribadi yang menyeretnya, ia memutuskan untuk mundur dan baru-baru ini kabarnya digantikan oleh Lee Hyun Woo.

Topik Terkait