img_title
Foto : Dok. SBS

IntipSeleb – Beberapa minggu terakhir ini, SBS telah menayangkan drama Let Me Be Your Knight. Dalam minggu lalu, Let Me Be Your Knight telah dirilis hingga 6 episode. 

Sebelumnya, drama Let Me Be Your Knight tidak banyak diperbincangkan netizen, baik di komunitas online atau pun di sosial media. Namun, saat adegan JR Nu’est sedang lakukan adegan ciuman, drama tersebut akhirnya menarik perhatian. Yuk, cek ulasan selengkapnya di bawah ini!

Adegan JR Nu’est dan Ha Young

Dok. SBS Drama
Foto : Dok. SBS Drama

JR Nu'est atau juga dikenal dengan nama aslinya Kim Jonghyun, saat ini sedang membintangi drama Let Me Be Your Knight sebagai Lee Shin, bassis dari band populer LUNA. Drama ini, menjadi Ini debut akting JR, sekaligus ciuman pertama dalam drama.

Di episode terakhir, Lee Shin (JR) tidak bisa bertemu pacarnya Chae Ji Yeon (diperankan oleh Ha Young) karena ada rumor tentang mereka berkencan. Saat rumor sedang memanas, Lee Shin mencoba untuk berkomunikasi dengan pacarnya, tetapi dia mengabaikannya karena takut merusak kariernya gara-gara kisah cinta mereka.

Tapi suatu malam, Lee Shin mulai minum dan memutuskan untuk pergi ke rumah Chae Ji Yeon. Saat bertemu, keduanya tidak mengendalikan emosi hingga akhirnya berciuman tanpa memikirkan berbagai masalah.

Topik Terkait