img_title
Foto : Instagram/__jonghyeon

IntipSeleb Korea – Penyanyi sekaligus aktor Kim Jong Hyun atau JR NU’EST dikonfirmasi untuk tampil dalam drama KBSN terbaru yang bertajuk The Beginning is a Kiss. Dalam drama tersebut ia akan berperan sebagai Kim Bom merupakan mantan MVP tim bola basket yang berpenampilan menarik dan berkepribadian tsundere.

Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut terkait drama yang akan diperankan oleh member NU’EST ini? Yuk,cek selengkapnya.

Kim Jong Hyun Berperan sebagai Karakter Utama dalam Drama Web

Mk
Foto : Mk

Pada tanggal 28 Maret 2023, Evermore Entertainment selaku agensi dari JR NU’EST mengumumkan bahwa artisnya akan main drama yang bertajuk The Beginning is a Kiss.

"Kim Jong Hyun telah mengkonfirmasi penampilannya di web drama KBSN The Beginning is a Kiss. karya sutradara Park Joon Sik dan Skenario ditulis oleh Choi Minji,” kata Evermore Entertainment dilansir IntipSeleb dari Mk pada Selasa, 28 Maret 2023.



The Beginning is a Kiss. adalah drama bergenre romance remaja yang menggambarkan kisah cinta pertama yang penuh gairah di musim semi dari peristiwa sekali seumur hidup mereka.
Topik Terkait