img_title
Foto : Dok. SMTOWN

IntipSeleb – Pada 14 Desember lalu, NCT mengadakan siaran langsung di Youtube yang bertajuk NCT Countdown Live. Saat itu, ada salah satu pengemar yang menerima peringatan darurat terkait gempa yang berasal dari Pulau Jeju, Korea Selatan. 

Saat menghetahui hal tersebut, tiga dari anggota NCT yakni Doyoung, Johnny, dan Mark, terlihat tidak menunjukkan sikap baik sehingga menimbulkan kontroversi. Tulis surat permintaan maaf, yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Mark, Doyoung, dan Johnny diakui salah menyanyikan lagu Earthquake saat ada informasi gempa di Pulau Jeju

Dok. SMTOWN
Foto : Dok. SMTOWN

Tiga dari anggota NCT dikritik karena menyanyikan lagu Earthquake, ketika mendengar alarm gempa berbunyi selama siaran langsung mereka. Selama siaran, alarm pemberitahuan pesan teks bencana darurat mulai berbunyi di ponsel karena gempa bumi yang terjadi di laut dekat Seogwipo, Pulau Jeju. Setelah memeriksa pesan teks, para anggota berkata, “Pulau Jeju? Apakah itu gempa bumi? ”

Saat melihat kabar gempa tersebut, sikap Doyoung, Johnny, dan Mark terkesan mengejek dan sepele terkait situasi yang terjadi. Mereka terlihat sepele, ketika dengan santai menyanyikan lagu Earthquake. 

Lagu Earthquake adalah salah satu lagu B-side NCT dari Universe. Saat Doyoung, Johnny, dan Mark bernyanyi, anggota lainnya mencoba untuk menghentikan perlikau itu dan siaran langsung tetap berlanjut.

Topik Terkait