img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Duo visual Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young telah dipastikan akan menyapa pemirsa di layar kaca lewat drama Link: Eat and Love to Kill yang dijadwalkan tayang di tvN pada 2022 mendatang.

Mengungsung genre komedi, romantis, dan fantasi, drama Link: Eat and Love to Kill menunjuk Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young sebagai pemeran utamanya. Lantas, akan seperti apa karakter mereka di drama Link: Eat and Love to KillScroll yuk artikelnya.

Suguhkan Aksi Yeo Jin Goo Sebagai Koki

GQ Korea
Foto : GQ Korea

Dikutip dari Soompi pada  16 Desember 2021, Yeo Jin Goo dikonfirmasi akan kembali menunjukan bakat akting luar biasanya lewat drama Link: Eat and Love to Kill. 

Berkisah tentang emosi seorang pria yang turut dipengaruhi oleh wanita tertentu, di drama Link: Eat and Love to Kill Yeo Jin Goo didapuk untuk memerankan karakter utama pria Eun Kye Hoon.

Eun Kye Hoon adalah koki restoran dengan keterampilan memukau serta suara yang menarik. Suatu hari, ia mendapati emosinya yang tidak menentu seperti tiba-tiba tertawa dan menangis. Setelahnya diketahui bahwa itu adalah emosi yang berasal dari orang lain.

Topik Terkait