img_title
Foto : MBC

IntipSeleb – Ahn Jae Hyun seakan tidak pernah absen menghiasi berbagai portal berita sejak konflik perceraiannya dengan Ku Hye Sun mencuat ke publik. Baru-baru ini, penampilannya dalam salah satu acara kembali menjadi sorotan.

Seperti diketahui, aktor kelahiran 1987 itu tengah membintangi drama berjudul Love With Flaws dan dipasangkan dengan Oh Yeon Seo. Stasiun televisi yang menayangkan drama tersebut, MBC, sempat mengadakan jumpa pers jelang penayangan drama pada akhir November 2019 lalu. Acara tersebut dihadiri oleh para pemain utama drama, termasuk Ahn Jae Hyun.

Baca Juga: Ahn Jae Hyun Minta Maaf di Depan Publik Sambil Keringat Dingin

Di tengah-tengah jumpa pers, Ahn Jae Hyun mendadak gugup hingga bercucuran keringat. Itu pun menjadi penampilan perdana dirinya di hadapan publik setelah berseteru dengan sang istri. Terkait ‘kejanggalan’ tersebut, pria berusia 32 tahun ini akhirnya angkat bicara tentang apa yang sebenarnya terjadi kepadanya. 

Kronologi Cerita di Jumpa Pers

Ahn Jae HyunSumber Foto: HeraldPop/Hankyung/StarNews

Love With Flaws merupakan drama pertama Ahn Jae Hyun yang mana dirinya didapuk menjadi pemeran utama. Wajar apabila aktor sekaligus model ini merasa gugup karena dia ingin menunjukkan perubahan aktingnya dan menarik perhatian publik. 

Topik Terkait