img_title
Foto : SBS Drama

IntipSeleb – Menayangkan episode perdananya pada 6 Desember lalu, drama Our Beloved Summer mengungsung genre romedi romantis yang menunjuk Choi Woo Shik dan Kim Da Mi sebagai pemeran utamanya. Drama garapan sutradara Kim Yoo Jin ini berkisah tentang pasangan mantan kekasih yang berujung dipertemukan kembali setelah film dokumenter mereka viral di sekolah.

Dan baru-baru ini, ramai beredar cuplikan video yang memperlihatkan ketika karakter Choi Woo Shik mencium Kim Da Mi dan langsung menuai berbagai reaksi dari pemirsa. Intip selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Choi Woo Shik Keciduk Cium Kim Da Mi

SBS Drama | choiwooshik.onlylove/instagram
Foto : SBS Drama | choiwooshik.onlylove/instagram

Berperan sebagai Choi Woong dan Kook Yeon Su di drama Our Beloved Summer, Choi Woo Shik dan Kim Da Mi menunjukan chemistry mereka sebagai mantan kekasih yang kembali terlibat karena sebuah insiden.

Meski kerap kali tidak sejalan, namun Choi Woo Shik dan Kim Da Mi juga menunjukan interaksi manis mereka yang selalu membuat pemirsa baper seperti yang terjadi baru-baru ini.

Usai SBS merilis behind the scene episode 3 drama Our Beloved Summer, pemirsa meyakini adanya kejanggalan di pada penayangan tersebut. Dalam video itu, diperlihatkan adegan saat Choi Woo Shik yang mencium bibir Kim Da Mi.

Topik Terkait